TAKBIR..BALA BANTUAN DATANG..! Dr Zakir Naik Akan Safari Dakwah Mempersatukan Umat ISLAM | SYIAR ISLAM

TAKBIR..BALA BANTUAN DATANG..! Dr Zakir Naik Akan Safari Dakwah Mempersatukan Umat ISLAM

Tamu istimewa dan juga Da'i kondang kelas dunia Dr Zakir Abdul Karim Naik, atau lebih dikenal dengan nama Dr Zakir Naik. Zakir merupakan seorang pendakwah asal India, yang juga merupakan penulis hal-hal tentang Islam dan perbandingan agama.

Di Jakarta, Zakir Naik bertemu dengan sejumlah ulama, salah satunya adalah Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham.

“Subhanallah walhamdulillah, hari ini Allah pertemukan Arifin dengan hamba pilihan-Nya  yang menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam. Beliau adalah ulama kelas dunia, kanda Ustaz Dr Zakir Naik, 52 tahun,” kata Ustadz Muhammad Arifin Ilham lansir Republika, Kamis (2/3/2017).

Melalui laman Facebook-nya, Ustadz Arifin Ilham mengungkapkan, Zakir Naik akan memberikan khutbah jumat di Masjid Az Zikra. Kemudian pada Ahad (5/3/2017) memberikan Taushiyah Zikir Akbar mulai 07.00 pagi. Setelah itu dilanjutkan siaran langsung TV ONE  pada program Damai Indonesiaku mulai pukul 15.00 – 17.00 di Masjid Az Zikra Sentul Bogor.

“Semoga Allah selalu memberkahi persahabatan dan harakah da’wah kita…aamiin,” tulisnya.

Seperti diketahui Zakir Naik tiba di Indonesia Rabu (1/3) malam. Kedatangannya dalam rangka persiapan safari dakwah di beberapa kota di Indonesia.

Panitia safari dakwah Zakir Naik, Hanny Kristianto, saat dihubungi, Kamis (2/3/2017).

Namun safari Zakir Naik belum akan digelar dalam waktu beberapa hari ke depan. Pendakwah kelahiran Mumbai, India, 51 tahun silam ini baru akan 'manggung' sekitar sebulan ke depan yaitu April 2017. Nantikan informasi selengkapnya di blog Dakwah Syiar Islam ini.